Tentang Penulis

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera dan sehat bagi kawan-kawan semua

Nama saya Mohammad Sholichul Ichwan

Dengan membuat blog ini saya harap dapat memberi manfaat bagi kawan-kawan semua.

Tujuan saya membuat blog ini yaitu:

1. Sebagai fasilitas saya untuk belajar dan berbagi sesuatu yang bermanfaat melalui media internet.

2. Menuangkan hobi yang saya miliki meskipun hanya beberapa yang dapat saya sampaikan.

3. Memberikan informasi tentang pengetahuan umum, motivasi, tutorial, tips dan pendidikan.

Demikianlah sedikit yang bisa saya sampaikan tentang penulis.

Sekian dan terimakasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Undangan dan Pemberitahuan Panitia Zakat Fitrah Masjid 1442 H

Lambang Angkatan / Marhalah Alumni Gontor 2000-2021

Kumpulan MP3 Bacaan Qori' 30 Juz K.H Muammar Zainal Asyikin (Qori' Indonesia)